Algira Kampung Qurban

Apa itu Algira Kampung Qurban?

IMG-20170801-WA0068

Algira Kampung Qurban adalah proyek ke 12 dari Algira Properti… Berfokus pada pengolahan aset untuk bisa mendatangkan Passive income bagi para konsumen yang memiliki unit di Algira Kampung Qurban.
Apa yang di jual Algira Kampung Qurban?
Yang di jual adalah kavling tanah seluas mulai dari +-100 meter persegi. Tapi…. Ga cuma dapet tanah.. Ada bonus nya loh..

Bonus nya apa?
Dapet
Pohon kurma 1
Pohon attin 2
Pohon zaitun 3
Kambing 1 ekor betina
Domba 1 ekor betina
Yang nanti nya di olah dan di kelola oleh Algira… Dan setelah panen, proyeksi bisa menghasilkan passive income kurang lebih 30 juta per tahun… Enak ga tuh? Asyik apa asyik?

Wah.. Muantappp pisan euy..

terus ada apa aja?
Buanyakkk deh pokoknya.. Nanti itu bakalan jadi pusat agrowisata dengan segudang fasilitas..
Kita akan jelasin sehari satu yah.. Oke?
Hahahaha.. Sabar yah

Terus cara beli nya gimana?
Gampang.. Tinggal transfer NUP aja alias nomer urut pemesanan..

Pilih kavling nya nanti pas launching.. Sekarang cuma bisa pesen dulu, milih nya nanti rebutan yah pas launching..
Yang jelas.. Yang duluan NUP dapet kemungkinan milih kavling pertama
Refundable kok kalo ga kabagian kavlingnya..
Launching nya nanti.. Setelah setiap sehari satu kita jelasin semua keuntungan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban..

harganya berapa?
Cuma 75 juta ajah bisa di cicil 24x
ada diskon ga?
Ada dong..
Kalo cicil 12x cukup 65 juta aja
Kalo cash keras 55 juta aja

Ada spesial diskon ga?
Ada.. Khusus 500 pembeli pertama cash keras langsung.. Cuma 45 juta

ada maksimal pembelian ga?
1 nama maksimal beli 10 kavling yah

oke kalo mau transfer NUP kemana?
Transfer ke rekening bank mandiri
13 300 200 300 78 an PT Graha Algira Propertindo
Transfer nya sekarang biar dpt NUP awal2..

 WA 0813-18914859 irulpasha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s